Kunjungan PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk.

1PONTIANAK. Dalam rangka meningkatkan hubungan baik dan kerjasama dengan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat, General Manager Branch Office Pontianak PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk., Siswanto Hary Purnomo beserta staf berkunjung ke Kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat.

Kunjungan ini disambut baik oleh Kepala Sekretariat Perwakilan, Suwarno didampingi Kepala Subbagian Umum dan Teknologi Informasi, Gatot Tri Susanto di Ruang Kerja Kepala Sekretariat Perwakilan BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat, Jalan Ahmad Yani Pontianak, Kalimantan Barat, 78124, Kamis (24/11/2016).

Kerja sama yang selama ini terjalin terkait dengan pemberian potongan harga, untuk perjalanan yang dilakukan oleh para pegawai dan keluarga BPK Kalimantan Barat. Kerja sama yang lainnya yang ditawarkan pada saat pertemuan, terkait dengan kemudahan akses untuk pemesanan tiket melalui aplikasi dengan menggunakan akses email resmi lembaga bagi masing-masing individu pegawai.