Undangan Diseminasi dan Pelatihan Aplikasi SiPTL

Yth. Kepala Daerah Provinsi/Kabupaten/Kota se-Kalimantan Barat

Sehubungan akan diselenggarakannya “Diseminasi dan Pelatihan Aplikasi Sistem Informasi Pemantauan Tindak Lanjut (SiPTL) Rekomendasi Hasil Pemeriksaan BPK”, kami mengundang satu orang Pejabat Eselon III di Inspektorat yang menangani Tindak Lanjut Rekomendasi Hasil Pemeriksaan BPK, satu orang Pejabat/Staf Inspektorat sebagai Admin, dan satu orang Staf Inspektorat sebagai Inputer.

Diseminasi dan Pelatihan Aplikasi Sistem Informasi Pemantauan Tindak Lanjut (SiPTL) Rekomendasi Hasil Pemeriksaan BPK, rencananya akan diselenggarakan pada:

  • Hari/Tanggal: Selasa/06 Desember 2016
  • Waktu dari pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai
  • Tempat di Aula Kantor BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat, Jalan Ahmad Yani Pontianak, Kalimantan Barat 78124

Untuk mendukung dan kelancaran proses acara, agar disiapkan sebagai berikut:

  • Masing-masing peserta membawa laptop, dan file scan dokumen/berkas tindak lanjut hasil pemeriksaan, terutama untuk TLHP TA 2015 dan TA 2016.
  • Admin diharapkan memiliki kemampuan computer literate/computer friendly, memahami proses tindak lanjut rekomendasi BPK dan mampu membimbing para inputer dalam pengoperasional SiPTL.
  • Admin dan Inputer yang ditunjuk, ditetapkan dengan Surat Keputusan Kepala Daerah, sehingga proses registrasi Admin dan Inputer pada aplikasi dapat langsung diselesaikan saat pelatihan.

Demikian, atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Kepala Perwakilan,

ttd,

Ida Sundari