Kepala Perwakilan Terima Kunjungan Silahturahmi LKBN ANTARA Biro Kalimantan Barat

Pontianak, 4 Juni 2024 – Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat (BPK Kalbar) menerima kunjungan silahturahmi LKBN ANTARA Biro Kalimantan Barat beserta jajaran yang dipimpin oleh Kepala Biro LKBN ANTARA Biro Kalimantan Barat, Helti Marini Sipayung pada hari Selasa, 4 Juni 2024. Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kepala Perwakilan BPK Kalbar, Wahyu Priyono dan didampingi Kepala Sekretariat Perwakilan, Maksum dan Kepala Subbagian Humas dan TU Kalan, Mochammad Imam Asyhari di Ruang Tamu Kepala Perwakilan.

Dalam kunjungan tersebut, Kepala Biro LKBN ANTARA Biro Kalimantan Barat, Helti Marini Sipayung menyampaikan bahwa kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka kunjungan silahturahmi dan menjalin komunikasi yang baik. Percakapan berlangsung dalam suasana yang santai dan kekeluargaan. Pada kegiatan silahturahmi ini, juga terdapat sesi tanya jawab dari LKBN ANTARA Biro Kalimantan Barat  terkait penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan atas LKPD Tahun Anggaran 2023 yang telah berlangsung minggu lalu.

Dalam kunjungan dan silaturahmi yang berlangsung hangat, Kepala Perwakilan BPK Kalbar menyambut baik maksud dan tujuan kedatangan dari LKBN ANTARA Biro Kalimantan Barat. Kepala Perwakilan BPK Kalbar berharap  kerjasama yang telah berlangsung selama ini agar tetap terjalin dengan baik dan dipertahankan.

Kegiatan silahturahmi ini diakhiri dengan foto bersama antara Kepala Perwakilan BPK Kalbar, Wahyu Priyono dan didampingi Kepala Sekretariat Perwakilan, Maksum serta Kepala Subbagian Humas dan TU Kalan, Mochammad Imam Asyhari, dan Kepala Biro LKBN ANTARA Biro Kalimantan Barat, Helti Marini Sipayung, beserta rombongan LKBN ANTARA Biro Kalimantan Barat.