Pengangkatan Sumpah dan Janji PNS Tahun 2011

IMG_2261_webPontianak, 18 Juli 2011. Hari ini bertempat di ruang rapat pimpinan, tiga belas orang pegawai yang telah menjalani tugas sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil melaksanakan sumpah dan janji PNS yang didampingi oleh rohaniawan. Acara dipimpin oleh Kepala Perwakilan Ir. Adi Sudibyo, M.M. disaksikan oleh para pejabat struktural dan pegawai perwakilan.

Sebagai saksi dalam penandatanganan sumpah dan janji adalah Joni Rindra Putra, S.E., Ak., dan Mohamad Zahruddin, S.E., M.M., Ak. serta Hernold Ferry Makawimbang, S.Sos., M.Si. dan David Sitompul, S.E., M.M., Ak.

Sekretaris Jenderal BPK RI Hendar Ristriawan, dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Perwakilan berpesan kepada para pegawai yang mengambil sumpah dan janji agar wajib mengikuti aturan kepegawaian yang telah ditetapkan, bekerja dengan sebaik-baiknya dan menjaga nama baik Badan Pemeriksa Keuangan di mata masyarakat. Di akhir sambutannya beliau mengucapkan selamat bergabung secara penuh sebagai Pegawai Negeri Sipil di lingkungan BPK RI dan mengharapkan setiap pegawai dapat memegang teguh sumpah dan janji yang diucapkan sehingga cita-cita BPK untuk mewujudkan lembaga pemeriksa yang kredibel dengan menjunjung tinggi nilai-nilai dasar untuk berperan aktif dalam mendorong terwujudnya tata kelola keuangan negara yang akuntabel dan transparan dapat tercapai.