Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Corporate Sales dengan PT. Garuda Indonesia

IMG_4791Pontianak, 30 November 2012. Bertempat di ruang tamu pimpinan, Adi Sudibyo selaku Kepala Perwakilan menerima kunjungan General Manager PT. Garuda Indonesia Pontianak Donald Jerry. Didampingi oleh beberapa orang staf, Donald Jerry menjelaskan maksud kunjungannya adalah selain untuk melakukan silaturahmi juga untuk menjalin kerja sama dengan BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat sebagai salah satu pelanggan PT. Garuda Indonesia untuk memberikan pelayanan angkutan udara yang efisien.

Adi Sudibyo menyambut baik kerja sama yang ditawarkan oleh      PT. Garuda Indonesia, dan berharap penandatanganan perjanjian ini dapat meningkatkan kerja sama yang telah terjalin selama ini dan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak. Selain pelayanan dalam hal angkutan udara, selama ini PT. Garuda Indonesia telah mendukung BPK RI dalam pelaksanaan kegiatan pemeriksaan atas pengelolaan keuangan negara, yaitu dengan memberikan akses untuk memeriksa atau melakukan konfirmasi atas kebenaran perjalanan dinas yang menggunakan maskapai Garuda.

Kerja sama dengan BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat merupakan kerja sama pertama yang dilakukan oleh PT. Garuda Indonesia dengan kantor perwakilan BPK, sehingga diharapkan kerja sama berikutnya dapat segera terjalin dengan perwakilan-perwakilan lainnya. Setelah penandatangan naskah kerja sama yang disaksikan oleh Kepala Sub Bagian Hukum dan Humas, Sigit Pratama Yudha, Donald Jerry juga menyerahkan cinderamata kepada Kepala Perwakilan.