Pekan Olahraga HUT ke-71 BPK RI Tahun 2018

Pontianak – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Badan Pemeriksa Keuangan RI ke-71 Tahun 2018, dimeriahkan dengan penyelenggaraan Pekan Olahraga di BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat. Pekan Olahraga yang berlangsung selama empat (4) hari sejak tanggal 8 – 11 Januari 2018 ini secara simbolis dibuka oleh Kepala Perwakilan BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat, Dra. Ida Sundari, M.M. didampingi oleh para pejabat stuktural, yang ditandai dengan pelepasan balon dan senam bersama seluruh pegawai.

Beberapa perlombaan yang dipertandingkan dalam Pekan Olahraga ini antara lain pertandingan Bola Voli, Futsal, Badminton ganda Putra dan Putri, Catur Putra dan Putri, dan senam Maumere. Pelaksanaan lomba dilakukan di lingkungan kantor BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat, sedangkan penyerahan hadiah bagi pemenang lomba akan dilaksanakan pada saat Family Gathering.

Peserta lomba adalah seluruh pejabat struktural dan pegawai di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat yang dibagi menjadi empat tim yaitu, Tim Sekretariat 1, Tim Sekretariat 2, Tim Subauditorat 1, dan Tim Subauditorat 2. Sejalan dengan tema HUT kali ini “Merajut Kebersamaan”, tidak hanya pegawai tetap saja yang ikut memeriahkan Pekan Olahraga ini, namun juga para pegawai tidak tetap. Acara ini menjadi salah satu langkah merajut kebersamaan dan membangun kekompakan baik antara pimpinan dengan pegawai maupun antar pegawai itu sendiri. [bi]